Minuman EXTRA JOSS Membuat Tubuh Menjadi DROP JOSS

No comment 6 views
Minuman EXTRA JOSS Membuat Tubuh Menjadi DROP JOSS

Halo kawan biasa nih mau menjelaskan lagi seputar minuman energy drink extra joss, karena sangat mudah sekali untuk bisa masuk halaman pertama search engine hehe dan banyak juga peminat yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai minuman pengembali stamina tubuh yang sangat joss dan segar banget yaitu extra joss.

Salah satu jenis minuman favorit dan juga minuman kesayangan untuk para pekerja berat pada saat ini merupakan minuman yang berjenis dan berjudul EXTRA JOSS. Bahkan juga bukan cuma kalangan orang tua saja yang menyukai minuman segar ini, akan tetapi juga pada kalangan muda dari SD, SMP, SMA dan juga ke tingkat atasnya. Seperti saya sendiri juga sih. Sebenarnya juga saya sangat menyukai mengkonsumsi minuman seperti ini, apalagi jika dicampurkan dengan susu kental manis yang nikmat. Hmmm, pasti rasanya gurih-gurih nyoi mantap mrakatab hehe.

Pada dasarnya pula yaitu, Alasan saya suka mengkonsumsi minuman energy ini yaitu untuk bisa menambah energi tubuh, kekuatan atau power dan juga semangat saya dalam bekerja keras karena dalam minuman energy ini yang di dalamnya banyak mengandung vitamin B kompleks, royal jelly, kafein dan taurin menjadi salah satu dari berbagai zat yang bisa memberikan banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh kita dan menambah energi tubuh.

Tetapi perlu juga untuk kita ketahui bahwa minuman energi semacam ini yang dikonsumsi wajib terjamin dan terdaftar di dalam BPOM RI seperti Minuman Extra Joss yang segar.

Memang pada dasarnya pula, ada sebagian orang yang merasa serasi dan tidak merasa serasi dengan minuman energy ini. Maksudnya adalah, ada orang yang memang merasa cocok dengan minuman energy ini dan ada pula yang tidak merasa cocok. Nah kawanku, masalahnya yaitu bagaimana dengan orang yang merasa kurang cocok maupun tidak merasa cocok dengan minuman energy ini ?.

Dan bagaimana juga para nasib anak yang umurnya masih terbilang muda, yang selalu ataupun merasa rutin dalam mengkonsumsi minuman energy ini ? Menurut saya pribadi bahwa si anak muda tersebut cuma ingin menyiksa diri mereka sendiri saja, karena diri mereka sendiri yang hanya mendapatkan dan meraskan dampak yang ditimbulkan oleh minuman energy semacam ini.

Rasa dari minuman semacam ini memang terasa gurih nyoi, tetapi apabila minuman energy ini sudah dikonsumsi secara terus-menerus, maka efeknya pun semakin mantap (tentu dalam artian yang negatif) dengan kata lainnya, efeknya sangat terasa berbahaya bahkan bisa membuat seseorang yang mengkonsumsinya menjadi jatuh sakit. Memang tidak akan terasa apa-apa apabila jika kita mengkonsumsi 1 - 2x selama seminggu, tetapi apabila harus dikonsumsi secara terus-menerus bahkan hingga setiap hari, dan bahkan hingga 3x dalam sehari. Wah...........itu akan terasa sangat berbahaya sekali.

Contohnya saja kawan : Baru-baru ini tetangga saya sendiri, yaitu seorang pekerja berat yang begitu mencintai akan minuman energy ini, baru-baru saja merasa jatuh sakit akibat terlalu over dalam mengonsumsi minuman semacam ini, dia muntah-muntah sehingga harus dilarikan ke dalam Rumah Sakit.

Contoh lainnya lagi : Seorang yang begitu suka mengonsumsi minuman energy ini, sehingga membuat organ dalam tubuhnya yaitu organ vital paru-parunya menjadi rusak.

Kenapa demikian ? Karena minuman semacam ini mengandung zat bernama Aspartame yang merupakan pemanis sintesis berjenis non-karbohidrat, aspartyl-phenylalanine-1-methyl ester, ataupun yang merupakan bentuk metil ester dipeptida dua asam amino yaitu jenis zat asam amino esensial fenilalalina dan juga asam aspartat asam amino yang bisa menyebabkan kerusakan pada organ tubuh manusia seperti pengerasan sel otak ataupun bagian sumsum tulang Belakang dan juga lupus, dll.

Saran saya pribadi, maka sebaiknya para agan utamanya para pekerja berat yang menyukai bahkan juga rutin dalam mengkonsumsi minuman energy ini supaya dapat dikurangi, dan alangkah jauh lebih baiknya lagi apabila anda try to stop dalam mengkonsumsi minuman semacami ini, supaya tidak muncul lagi berbagai jenis penyakit pada tubuh anda.

Bukannya saya pribadi melarang anda semua yang menyukai minuman semacam ini, melainkan saya pribadi cuma sekedar ingin membantu dan memberitahu anda akan merasakan dampak ataupun efek yang bisa timbul jika kita secara terus menerus mengkonsumsi minuman semacam ini secara terus-menerus ataupun rutin.

Dan juga untuk kaum muda-mudi yang secara rutin harus mengkonsumsi minuman semacam ini, seperti yang sudah saya katakan tadinya. Saran saya supaya agan yang muda-muda supaya levelnya dalam mengonsumsi minuman energy seperti ini supaya dapat dikurangi dan kalaupun bisa di hentikan saja deh.

"Mungkin saja tanpa mengonsumsi minuman extra joss ini, hidup kita dapat tetap menjadi Joss, dan pekerjaan kita sendiri pun akan semakin lancar".

Sekian pula dari saya pribadi, mudah-mudahan saja menjadi bermanfaat untuk sobat dan agan-agan. Apabila ada kata yang merasa salah, maka penulis memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para pembaca.

author

Leave a reply "Minuman EXTRA JOSS Membuat Tubuh Menjadi DROP JOSS"